Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Khusus (DPWK) LHMR Duri Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Hari ini Sabtu (02/03/2024) bertempat di Hotel Suzuka Jalan Sudirman Duri Kabupaten Bengkalis dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Khusus (DPWK) Laskar Hulubalang Melayu Riau (LHMR) oleh DPP RMB-LHMR Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Intsiawati Ayus,SH,MH.

Dalam prosesi pengukuhan Panglima LHMR Duri diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan DPP RMB-LHMR tentang Pelantikan Panglima dan Jajaran Pengurus DPWK LHMR Duri oleh Sekretaris Jenderal RMB-LHMR Datuk Seri Ibnu Faroq,S.Sos dan dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Pelantikan Oleh Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Instiawati Ayus,SH, MH serta Pemakaian Tanjak dan pemasangan Keris Kepada Panglima DPWK LHMR Duri Panglima Tommy, selanjutnya mengakhiri Prosesi Pelantikan dilakukan Penyerahan Petaka LHMR Kepada Panglima DPWK Duri yang telah dilantik dan dikukuhkan.

Pada acara Pelantikan dan Pengukuhan DPWK LHMR Duri, turut dihadiri pejabat negeri, organisasi Pemuda dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Duri Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan Panglima Samadiraja Tunsri Dr.Hj.Instiawati,Ayus,SH,MH mengucapkan selamat atas telah dilantik dan dikukuhkan Panglima berserta Jajaran pengurus DPWK LHMR Duri dan kepada Panglima yang baru dilantik dan dikukuhkan dipesankan jalankan organisasi dengan senantiasa menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam membantu dan mendukung berbagai program pembangunan di Duri dan senantiasa menjalin komunikasi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan di Duri serta laksanakan program kerja dari LHMR sebagaimana tujuan pembentukan RMB-LHMR yang tertuang dalam Anggaran Dasar yang diimplentasikan melalui rencana strategis dan rencana kerja yang telah ditetapkan pada musyawarah wilayah yang telah ditetapkan.
Khusus kepada Panglima DPWK LHMR Duri kibarkan bendera LHMR di seluruh Duri dan tunjukan keberadaan organisasi memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi daerah Duri.

Disamping itu disampaikan pula, bahwa LHMR telah ada di 12 Kabupaten/Kota di Propinsi Riau dan terdapat dua DPWK LHMR yakni LHMR Duri dan Perawang di Kabupaten Siak.

Panglima DPWK LHMR Duri Datuk Tommy dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan dalam menjalankan roda organisasi senantiasa mengedepankan kerja sama dan hubungan kemitraan dengan berbagai organisasi yang ada di Duri,( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *