Pelaksanaan Apel Patroli Gabungan dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Kegiatan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Bogor telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Pelaksanaan kegiatan patroli 3 pilar tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bogor. Kegiatan tersebut berdasarkan penanggung jawab pengamanan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.

Tepat pukul 22.00 WIB, telah dilaksanakan apel kesiapan kegiatan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bogor.

Apel kesiapan pada kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Bogor, yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bogor, AKP Yogi Nugraha, S.E., M.H., dan di dampingi oleh Pawas Polres Bogor, Iptu Djoko Riwayadi, S.Sos., M.M.

Peserta pada kegiatan apel tersebut terdiri sari 1 SSR Kodim 0621 Kab. Bogor, 3 Pers Si Propam Polres Bogor, 1 SST Sat. Samapta Polres Bogor, 1 SSR Dishub Kab. Bogor, 1 SSR Satpol PP Kab. Bogor dan 1 SSR Pamtup Polres Bogor.

Ucapan Terima kasih diberikan oleh pimpinan apel kepada personel yang telah ikut serta dalam melaksanakan apel. Pimpinan apel juga memberikan arahan dengan menyampaikan CB kegiatan patroli, mengingatkan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta memiliki rasa kepedulian sesama rekan kerja.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *