Koramil 05-/Marbo Bersama Warga Kerja Bakti Wujudkan Kebersihan Lingkungan

Takalar -jurnalpolkisi.id

Wujud Kepedulian Kebersihan Lingkungan di Bulan Suci Ramadhan Personel TNI dari Koramil 1426-05/Mangarabombang Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan rumput liar yang t mm Tumbuh menutupi pinggir kiri kanan jalan di Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Rabu 13/03/2024.

Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Mangarabombang yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kerja bakti ini merupakan salah Satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1426-05/Mangarabombang salah Satunya Adalah kepedulian Tentang kebersihan Lingkungan.

Sasaran kerja bakti Tersebut adalah pembersihan saluran air dan rumput liar yang Tumbuh di kanan kiri jalan u Untuk mengantisipasi datangnya banjir di musim Hujan dan berkembangnya penyakit seperti DBD, Terangnya.

Dalam kegiatan kerja bakti Warga kelihatan bersemangat karena termotivasi oleh keberadaan personel TNI Ada yang datang untuk membersihkan saluran air dan rumput liar yang menutupi saluran air, kemudian sampah-sampah dikumpulkan menjadi satu Untuk diangkut oleh mobil Sampah, “imbuhnya
Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *