Koramil 01-/Polut Bersama Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Di Desa Towata

Takalar – jurnalpolisi.id

Personel TNI dari Koramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kodim 1426/Takalar bersama Pemerintah Desa Towata dan masyarakat melaksanakan kerja bakti Penanaman Pohon dalam Rangka penghijauan Upaya Lestarikan lingkungan di wilayah Desa Towata Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu, 09/03/2024.

Danramil 1426-01/Polombangkeng Utara Kapten Inf Ashar,di temui Oleh Wartawan,.pada Saat kerja bakti Sedang Berlangsung mengatakan hari ini Bersama jajaran pemerintah Setempat dan masyarakat melaksanakan penanaman pohon dalam Rangka penghijauan lingkungan, pohon yang ditanam di lokasi tersebut antara lain pohon mangga dan pohon Rambutan, “katanya.

Penghijauan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan TNI untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar menjadi lebih sehat, sejuk dan Asri.

Melestarikan lingkungan hidup dengan penghijauan ini dapat mengurangi polusi Udara yang berasal dari Asap kendaraan bermotor, Oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya, Ujarnya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *