Keseruan Safari Ramadhan di Desa Dungun Baru: Pj Kades dan Camat Rupat Sampaikan Pesan Kebijakan dan Aspirasi Masyarakat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pj Kades Desa Dungun Baru, Hafiz Novendra S. STP, memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Rupat, Hariadi, S.Sos, M.Si atas kehadirannya beserta rombongan ke masjid Darussalam desa Dungun Baru.

Pj Kades Dungun Baru juga mengatakan pengajuan permohonan listrik ke instansi terkait telah dilakukan oleh pemerintah Desa Dungun Baru terkait masih ada dusun yang belum teraliri Listri PLN yakninya dusun 4 Sei Pakcut, mudah-mudahan tahun 2025 semua listrik masuk ke semua wilayah Kec. Rupat di Kabupaten Bengkalis. Dan juga ada beberapa kegiatan pembangunan pisik yang akan dilakukan oleh Dinas terkait.

Camat Rupat, Hariadi, S.Sos, M.Si, memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua pengurus masjid, serta berterima kasih kepada kanit binmas Aiptu Ahmad Fauzi, Bhabinsa desa Dungun Baru, dan juga kepala UPT Sekecamatan Rupat. Selain itu, Camat Rupat, Hariadi, S.Sos, M.Si, meminta kepada semua Pj kades untuk bekerja maksimal seperti kades teruslah berusaha dan membangun Desa, juga menekankan kepada semua kepala UPT Sekecamatan Rupat.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan dalam menjalin Silaturrahmi pada momen Ramadhan ini. Camat Rupat, Hariadi, S.Sos, M.Si, bersama Forkopimcam serta Perangkat yang ada di Kecamatan baik Kasi, Ka UPT dengan mengunjungi setiap Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Rupat pada kunjungan Safari Ramadhan hari Sabtu, 16/03/2024, tepatnya di Desa Dungun Baru.

Dalam sambutannya, Camat Rupat juga menyampaikan pesan dari Pimpinan yakni Ibu Bupati Bengkalis, menitipkan beberapa kebijakan dari beliau yang mana pada malam ini kita serahkan kepada beberapa Santunan orang tua (Lansia) dan adik-adik kita berupa bantuan, yang salah satunya penyaluran sembako untuk beberapa kaum Dhuafa di dusun 3 Sungai Kolam, juga untuk anak yatim, beserta pengurus masjid Darusalam. Kapolsek Rupat Diwakili Ps. Kanit Binmas Aiptu Fauzi, Danramil 04 Rupat di wakili Kopka Jumirin turut hadir kasi PMD Bapak Agapri. S, E, juga kepala UPT Perkimtan Bapak Mijimin, S, Pd, M, IP, dan Kasi, Kasubag dan UPT Kecamatan selain dari Bersilaturahmi agar bisa lebih mengenal dalam kehidupan masyarakat, mengunjungi, dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Agar segala urusan dari masyarakat bisa diselesaikan.

Camat Rupat mengajak Mari sama-sama kita dukung program Bupati Bengkalis yang selama ini yelah berjalan di tengah-tengah Masyarakat salah satunya dengan Sligan program Bermasa(Bermarwah Maju dan Sejahtera).

Kesempatan yang sama Camat Rupat mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Bapak Kapolres Bengkalis AKBP SETYO BIMO ANGGORO, S.H,S.I.K.,M.H yang ke-42 Tahun nya. Camat Rupat beserta jemaat masjid mondoa kan semoga kapolres Bengkalis sehat dan sukses Selalu.

Rangakaian Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah Agama Oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rupat H. Masdar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *