Kegiatan Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Takalar Jadi Irup Dalam Upacara Bendera

Takalar – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Satlantas Polres Takalar Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School, Kasat Lantas IPTU Haji Sukri Liwang, S.Sos., M.H juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri I Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan Senin 04/03/2024.

Pada pantauan Wartawan Dalam kesempatan,nya Kasat LantasPolres Takalar IPTU Haji Sukri Liwang, S.Sos., M.H Seizin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si, melaksanakan Sosialisasi Tentang Operasi Keselamatan Pallawa 2024 kepada guru dan Siswa-siswi yang ada di SMA Negeri 1 Takalar.

Dalam arahannya, Kasat Lantas
mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak yang positif kepada pengguna jalan khususnya Siswa-siswi yang masih duduk di bangku sekolah, Serta dapat memberikan Wawasan kepada mereka dalam berkendara dan dapat meminimalisir Terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan itu pula, pria kelahiran Takalar ini mengajak Para siswa-siswi SMAN 1Takalar untuk menjadi Agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas di mulai dari diri sendiri.

Kegiatan Police Goes To School ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalu lintas dikalangan pelajar Sehingga dapat menekan Angka kecelakaan lalu Lintas”Ucap: Kasat Lantas.

Dia berharap dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Pallawa 2024 ini, bisa meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas bagi pelajar, dengan tujuan menurunkan, mengurangi dan menekan Angka kecelakaan lalu Lintas di Kabupaten Takalar.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *