DN actif mengedarkan Sabu, Posko Kampung Bebas Narkoba ( KBN ) di Perisai mati suri.

Ket.Foto: Launcing Posko Kampung bebas Narkoba ( KBN)

Lambuhan batu, jurnalpolisi.id

Keberadaan Posko Kampung Bebas Narkoba ( KBN ) di Jalan Perisai Kelurahan Padang bulan Kecamatan Rantau utara, Kabupaten Labuhan batu, Pantauan awak media membuat miris, Senin (04/03/2024) pasalnya tidak jauh dari lokasi Posko tersebut diduga Deni alias DN actif mengedarkan barang haram Narkoba jenis sabu disebut-sebut barang haram tersebut dibawah kendali Dadang (DD)

Awalnya masyarakat menyampaikan ribuan terimakasih atas terselenggaranya program yang digagas Kepolisian Republik Indonesia, Menurutnya, kehadiran Posko Kampung Bebas Narkoba merupakan komitmen menyelamatkan anak bangsa.

“Seperti yang disampaikan mantan Kapolres Labuhan batu AKBP James Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K bahwa kita semua ingin menyelamatkan anak-anak kita dari bahaya Narkoba,” Demikian diungkapkan tokoh masyarakat yang tidak ingin dipublis namanya saat mengenang komitmen mantan Kapolres Labuhan batu dan penggagas Kampung Bebas Narkoba tersebut, sehingga peredaran Narkoba di Kabupaten Labuhan batu sempat redup.

Ket. Foto: Lokasi peredaran Narkoba gang bengkel Perisai

Pengamat Masyarakat Anti Narkoba, saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 yang akan diisi oleh generasi-generasi muda sekarang, dan merupakan tanggung jawab semua orang agar generasi ini tidak terpapar dan terpengaruh dengan kejahatan Narkoba jenis sabu dan jenis lainnya.

“Menjemput era tersebut tidak bisa hanya menjadi tanggung jawab Aparat Penegak hukum, tapi juga perlu peran masyarakat yang anti akan narkoba, maka dengan ini menyampaikan dan melaporkan adanya peredaran Narkoba di Jalan Perisai Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau utara di Gang Bengkel sekitar seratus meter dari Posko Kampung Bebas Narkoba, ” ungkap masyarakat tersebut.

Berangkat dari kebaikan bersama ini, dalam kesempatan tersebut berkali-kali mengajak masyarakat untuk menjaga diri dan orang lain dari bahaya Narkoba.

“Sekali kena narkoba anak kita hancur, untuk pulih kembali tidak akan sempurna. Jaga anak kita bahkan anak tetangga kita,” sebut seorang Ibu rumah tangga menimpali.

Saat di minta tanggapam Kapolres Labuhan batu, AKBP Dr. Bernhard L Malau, S.I.K, MH lewat pesan Watt shap, namun pesan Watt shap itu tidak ditanggapi, demikian pula Kasat Narkoba Polres Labuhan batu sampai berita ini ditayangkan tidak mendapat tanggapan Kasat Narkoba AKP Roberto Sianturi.

Harapan masyarakat Labuhan batu, kepada aparat hukum untuk tidak menutup mata dengan maraknya peredaran Narkoba di Labuhan batu secara masif khususnya di Jalan Perisai Gang Bengkel Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhan batu, seratus meter dari Posko Kampung Bebas Narkoba yang diduga mati suri sudah.

Wartawaty jpn
Eka hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *