Danramil 04/Rupat di wakili Praka A B Tarigan Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Danramil 04/Rupat di wakili Praka A B Tarigan Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M oleh Forkopimcam dan Perangkat Pemerintahan Kecamatan Rupat di masjid Jami’ Nurul Falah, Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.

Acara Juga di hadiri Oleh Sekcam Rupat, ( Hazri, S.Sos., M,IP. ), Kapolsek Rupat di wakili Bhabinkamtibmas ( Bripka Suprawira ), Kasi Kesos Bud ( Hafiz Novendra, S.STP ), Kasubag Program ( Muhammad Rachmat, SE ), Penceramah ( Ust M. Kaslan, S.Pd.I ), Kades Teluk Lecah ( Ali Nasikin, S.Pd.I ), Perangkat Desa Teluk Lecah, Tokoh Masyarakat , Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Kadus, RT RW, dan Masyarakat Desa Teluk Lecah.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan adalah Buka Puasa Bersama di lanjutkan Shalat Maghrib Berjamaah, Makan Malam Bersama, Shalat Isya dilanjutkan Tarawih Berjamaah.

Dalam acara tersebut juga Forkopimcam menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim Kaum Dhuafa, Pengurus Mesjid Di Desa Teluk Lecah dan dilanjutkan dengan Sambutan Kades Teluk Lecah dan Sambutan Sekcam Rupat lalu ditutup dengan Tausyiah Agama dari Ust M. Kaslan, S.Pd.I.
Editor. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *