Yayasan Hary Petir Al Ittifaq Berikan Dukungan Kepada PPWI Bandung Barat Berupa 1 Unit Komputer

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Guna mendukung performa kinerja para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Yayasan Hary Petir Al Ittifaq berikan satu unit Komputer di Villa Buah sinuan, tepatnya di Jalan Baruadjak, Lembang KBB, Selasa (20/2/2024).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut pendiri sekaligus pembina Yayasan Hary Petir Al Ittifaq Ustad Hary Petir dan Jhon Printer, beserta para pengurus dan anggota Yayasan Hary Petir Al Ittifaq. Tak hanya itu penyerahan satu unit Komputer itu juga disaksikan oleh Danramil 0912/ Lembang Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih yang juga merupakan penasehat di Yayasan Hary Petir Al Ittifaq.

Adapun satu unit komputer diterima langsung oleh Ketua PPWI KBB Yusman Andrian, didampingi Kabid Humas dan seni budaya, M. Y Mulyadi, dan Kabid Investigasi PPWI KBB Drivana serta para wartawan yang hadir dalam acara itu.

Usai penyerahan bantuan tersebut, Pendiri sekaligus pembina Yayasan Hary Petir Al Ittifaq, Ustadz Hary Petir mengatakan, bahwa komputer yang diberikan kepada PPWI yaitu sebagai dukungan atas kemitraan antara Yayasan Hary Petir Al Ittifaq dengan PPWI untuk lebih memaksimalkan lagi kinerja para wartawan PPWI dalam mengolah data, pemberitaan, dan mendukung kerjasama yang berhubungan dengan firma dibawah naungan Yayasan Hary Petir Al Ittifaq.

“Dalam dunia digitalisasi seperti saat sekarang, jika melihat segala sesuatunya sudah online, maka komputer yang kita berikan kepada PPWI ini sebagai alat penunjang untuk mereka para wartawan bekerja. Semoga bisa bermanfaat, awet dan dipergunakan sebagaimana mestinya juga agar lebih memaksimalkan lagi dalam pekerjaan para wartawan,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, Danramil 0912/ Lembang Lettu Cah (K) Eno Nia Ratnaningsih menambahkan, pentingnya kebutuhan komputer di zaman sekarang sudah tidak dipungkiri lagi untuk mendukung kinerja teman-teman wartawan.

“Saya selaku penasehat Yayasan Hary Petir Al Ittifaq mengucapkan selamat bekerja kepada teman-teman wartawan PPWI KBB, dengan bantuan komputer ini, mudah-mudahan teman-teman wartawan semua bisa lebih semangat lagi untuk mengolah pemberitaan yang berhubungan dengan pihak instansi pemerintahan maupun swasta, juga masyarakat secara umum. Adanya komputer yang terhubung dengan internet, para wartawan bisa dapat lebih banyak lagi dalam mempelajari semuanya, seperti halnya membuka jendela dunia. Pesan saya jangan lupa setiap langkah para wartawan PPWI ini agar selalu memegang teguh kode etik profesi jurnalistiknya, tetap semangat tetap semangat teman-teman wartawan semuanya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, capan terimakasih juga disampaikan langsung oleh Ketua PPWI KBB Yusman Andrian mewakili para wartawan yang tergabung dalam PPWI KBB.

“Saya mewakili teman-teman wartawan PPWI KBB mengucapkan terimakasih kepada para Pendiri Pembina dan Pengurus Yayasan Hary Petir Al Ittifaq atas diberikannya satu unit Komputer ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami,” tutupnya.**(DRIVANA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *