Tim Pengerak PKK Kecamatan Rupat Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Program Kerja PKK Desa Hutan Panjang.

Bengkalis-jurnalpolisi.id

Bertempat di Aula Kantor Desa Hutan Panjang pada hari ini Senin (26/02/2024) Tim Pengerak PKK Kecamatan Rupat Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dari Pelaksanaan Program Kerja Dari Tim Penggerak PPK Desa Hutan Panjang.

Tim Penggerak PPK Kecamatan Rupat dalam melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dipimpin langsung oleh Ibu Sekcam Rupat beserta Rombongan dan disambut langsung oleh Pengurus TP PKK Desa Hutan panjang.

Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi tersebut menyangkut berkaitan dengan tertib administrasi pengunaan anggaran yang berpedoman pada rencana anggaran biaya yang telah ditetapkan secara umum telah terlaksana baik oleh TP.PP Desa Hutan Panjang. dalam kesempatan kegiatan monitoring dan evaluasi oleh TP PKK Kecamatan Rupat juga disampaikan informasi tentang kegiatan Lomba membuat Vidio Pola Asuh dari setiap Desa yang nantinya akan diseleksi pada bulan depat, untuk itu dihimbau kepada Pokja TP PKK Desa Hutan Panjang untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut ditengah kehidupan masyarakat,mudah-mudah TP. PKK Desa Hutan Panjang nantinya banyak ikut mengirimkan vidio pola Asuh untuk diseleksi nantinya.

Dalam kesempatan tersebut pihak TP.PKK Desa Hutan Panjang mengucapkan terimakasih atas kunjungan TP.PKK Kecamatan yang telah memberikan bimbingan,arahkan dan motivasi untuk perbaikan dan kemajuan dari TP.PKK Desa Hutan Panjang.(asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *