TANGGAPAN SDR. LUTFI SAEFULLOH SELAKU KETUA PPK KEC. KARANGGENENG KAB. LAMONGAN TERKAIT ADANYA ISU KECURANGAN PEMILU

Lamongan ,Jatim – jurnalpolisi.id

emilu 2024 sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang mana dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Pelaksanaan event Lima tahunan adalah untuk memilih pemimpin yang mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju dan lebih baik.

Ditengah sibuknya dan padatnya agenda Pemilu yang menguras tenaga dan fikiran para penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, PPK, PPS dan KPPS, muncul berbagai isu-isu dan tuduhan pemilu curang di media sosial.

Menyikapi adanya isu tersebut, sdr. Lutfi Saefulloh selaku Ketua PPK Kecamatan Karanggeneng Kab. Lamongan, dalam hal ini menanggapi isu yang beredar yaitu isu kecurangan pada pemilu dengan ini saya menegaskan pelaksanaan Pemilu sudah berjalan sesuai azas LUBERJURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil), bahwa kita di jajaran seluruh penyelenggara sudah bekerja keras dan maksimal untuk mensukseskan pemilu ini dan saya pastikan bahwa pemilu kali ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kecurangan, tutupnya.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *