Sosok Kapolsek Batununggal Asli Betawi Pemimpin Yang Humanis Tentu Adalah Harapan Masyarakat

Bandung – jurnalpolisi.id

Sosok bapak Kapolsek Iptu Sonny Rinald SH.MH.MM yang’ sering sambangi warga masyarakat untuk sholat jumat bersama warganya.

Beliau adalah sosok figur seorang pimpinan yang taat beragama, serta berwibawa dengan bawahannya, juga sopan santun. Walau beliau merupakan Kapolsek termuda di bandung jawabarat.

Mengemban jabatan sebagai kapolsek batununggal adalah suatu amanah yang dijalankannya dengan penuh ikhlas dan berkualias.

Tidak mengenal waktu dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas selalu bijaksana kepada anggota polsek batununggal,selain itu juga beliau dekat dengan siapa saja termasuk dengan jurnalis.

Ketika disambangi Awak Media di ruang kerjanya pada jumat 23/02/2024 dengan santun Iptu Sonny Rinaldi SH.MH.MM menyambut kedatangan dua Jurnalis dari bandung jawabarat. Menurutnya selain hubungan manusia dengan Allah SWT juga hubungan manusia dengan manusia.

Beliau menyampaikan, tidak semua persoalan hidup’ ada dalam kendali manusia’ namun disitu ada dzat Allah Maha Rahman Rahim maka kita saling membantu untuk kedamaian yang hakiki kita agar selalu dimudahkan dengan sebagai sarana kepada pelantara antar kita sebagai umat beragama.

Maka tak heran beliau sering silaturahmi,baik sholat bersama, dan selesai sholat beliau sering sambangi warganya,di setiap warung – warung tempat ngopi.(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *