Selamat Datang Di Langkat Pak HM.Faisal & Ibu Hj.Uke

Secanggang – jurnalpolisi.id

Pelantikan Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP MAP .hari ini di Medan mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat khususnya warga pesisir di Kec.Secanggang.
Kita berharap pada Pak Haji Faisal agar dapat memberi perhatian (memprioritaskan -red) daerah-daerah pesisir yang ada disepanjang alur pantai Timur Sumatera ujar Erdianto warga Secanggang pada awak media dikantor desa Secanggang Selasa,20 Feb.
Menurut Erdianto yang juga Wakil Ketua BPD desa Secanggang, kita meyakini penunjukan beliau sebagai Pj.Bupati Langkat tentunya sudah melalui berbagai tahapan dan penilaian yang matang dari Pemprov dan pemerintah pusat. Untuk itu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendukung beliau dalam menjalankan tugas-tugasnya di Langkat tandasnya.
Sementara, T.Syaiful Anhar Kades.Secanggang dalam perbincangan singkatnya dikantor desa dengan awak media, yang pertama saya mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Pak HM. Faisal dan Ibu di Bumi Tengku .Amir Hamzah”. Yang kedua semoga saja beliau bisa mengayomi dan dapat memayongi warga Langkat yang multi etnis.
Menurut Syaiful yang juga mantan Ketua PC.GP.Ansor Langkat priode 1985/1988 tersebut, Langkat adalah miniaturnya Sumatera Utara dan mungkin juga miniatur Indonesia.
Saya berharap Pak H.Faisal sukses dan berhasil dalam melaksanakan tugasnya selaku Pj.Bupati di Langkat ujarnya(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *