Sekda Kota Dumai Menghadiri Acara Peresmian Klinik & Apotek ” Erick AtDoctor”

Dumai – jurnalpolisi.id

Bapak Sekda Kota Dumai Menghadiri Acara Peresmian Kinik & Apotek AtDoctor , yang mana Klinik dan Apotek tersebut untuk memberikan layanan kesehatan kepada Masyarakat Kota Dumai.

peresmian Klinik & Apotek ” Erick AtDoctor bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan Prima dan Profesional terhadap Masyarakat Kota Dumai , dan Kesadaran masyarakat akan pentingnya Pelayanan Kesehatan bermutu tinggi, meningkat bersamaan dengan Perkembangan teknologi kesehatan.

Dalam Acara Peresmian Klinik & Apotek AtDoctor berada di Jalan Pangeran Dipenogoro Sukajadi Kota Dumai. Hadir Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekda Kota Dumai Bapak H.Indra Gunawan.S.I.P, Msi , Kepala Dinas Kesehatan Bapak H.Syaiful,MKM, Bapak Direktur RS dr.Suhatman , Kapolres Dumai Bapak AKBP Dhovan Oktavianto,S.H, SIK, MS, perwakilan Kodim serta para Tamu undangan lainnya.( 19/02/2024 ).

Klinik & Apotik AtDoctor dilengkapi dengan fasilitas ruangan ruangan yang bersih dan nyaman ,dilengkapi dengan AC dan ada 3 ruangan untuk Konsultasi kesehatan, tenaga ahli dokter ,Perawat, Asisten Apoteker dan karyawan lainnya.

Kemudian Acara diawali dengan pidato singkat dari dr. Artha K, harapan beliau dengan adanya Klinik & Apotek AtDoctor masyarakat lebih nyaman dalam pelayanan Kesehatan dan akan membantu masyarakat dengan baik sesuai motto dari Klinik & Apotek AtDoctor ” Melayani dengan setulus hati “.Dr.Artha.K seorang dokter yang Profesional , beliau sangat ramah, baik, dan Smart good terhadap semua kalangan masyarakat sehingga konsumen merasa nyaman berkunjung ke Klinik & Apotek AtDoctor .Acara Peresmian dilaksanakan dengan pembukaan kain merah penutup Label nama dari Klinik & Apotik tersebut yang dibuka dan di resmikan oleh Sekda Kota Dumai, Kapolres Dumai dan Kadis Kesehatan.

Acara diakhiri dengan melihat ruangan2 dan fasilitas yang ada , fhoto bersama, pemberian Cinderamata .

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *