Sekda Kota Dumai Hadiri Festival Lampion 2024 Pada Malam Perayaan HUT Dewa Cing Cui Co She

Dumai – jurnalpolisi.id

Setelah melalui tahap penilaian pada tanggal 9 Februari 2024 lalu, tibalah saatnya pengumuman Pemenang Festival Lampion Tahun 2024 sempena Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024.

Pengumuman pemenang disampaikan pada Perayaan Ulang Tahun Dewa Cing Cui Co She, bertempat di Aula Klenteng Hock Long Kiong (23/02/2024).

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai Bapak H.Indra Gunawan menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang Festival Lampion yang di tunjuk Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud ) Kota Dumai.

Penyerahan hadiah juga dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud ) Kota Dumai yang diwakili Kabid Kebudayaan Ibu Ainawati dan Ketua Klenteng Hock Liong Kiong Bapak Ayu Junaidi.

Pemenang Festival Lampion antara lain adalah Juara I Toko Mitra Tehnik total nilai 800, Juara II Anthoni total nilai 780, Juara III Athian total nilai 760, Harapan I Setia Budi total nilai 740, Harapan II Achiong total nilai 725, Harapan III Athian total nilai 720.

Masing-masing Pemenang mendapatkan Piagam Penghargaan dan Uang Tunai.
Saat diwawancarai awak Media Jurnal Polisi News Sekdako Dumai mengungkapkan Festival Lampion yang dilaksanakan setiap tahunnya itu bertujuan untuk mengangkat kesenian dan kebudayaan Tionghoa yang ada di kota Dumai.

” Luar biasa antusias warga Tionghoa memadati Aula Klenteng , patut diapresiasi dalam menyemarakan Festival Lampion ini, Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan yang belum berkesempatan menang, tahun depan kita maksimalkan lagi,” Ungkap H.Indra Gunawan.
Acara diakhiri dengan berfhoto bersama para pemenang Festival Lampion.

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *