SatgasYonif 122/TS Hadiri Acara Pengucapan Syukur Lepas Sambut Tahun 2023-2024 Ikatan Keluarga Batak di Kabupaten Keerom

Kabupaten Keerom – jurnalpolisi.id

Ikatan Keluarga Batak Kab.Keerom Papua, melaksanakan acara Pengucapan Syukur Lepas dan sambut tahun 2023-2024 di Gedung Pramuka Swakarsa Kabupaten Keerom, Sabtu (10/02/24).

Satgas Yonif 122/TS hadir dalam acara IKB Kabupaten Keerom yaitu acara Pengucapan Syukur Lepas Sambut Tahun 2023-2024 bersama dengan masyarakat Batak yang berada di Kabupaten Keeerom, Papua.

Acara tersebut di mulai dari ibadah singkat dan doa yang di pimpin oleh ibu pendeta, yang bertujuan untuk mendoakan IKB di Kabupaten Keerom, Papua agar tetap mempererat hubungan yang baik dari tahun ke tahun.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kabupaten Keerom Drs.Wahfir Kosasih, SH.MH.M.Si., mengatakan bahwa acara ini harus terus ada 1 kali dalam setahun guna mempererat hubungan antara masyaraka keluarga orang Batak yang berada di Kabupaten Keerom dan juga menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat lainnya tepatnya di Papua Kabupaten Keerom.

Di samping itu Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriadi ,S,Hub.Int. mengatakan bahwa tugas pokok Satgas Yonif 122/TS yaitu menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG juga mempunyai tambahan tugas yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap pos masing-masing.

Dalam acara tersebut hadir juga Wakil Bupati Keerom Drs.Wahfir Kosasih, SH.MH.M.Si., dan Kapolsek Kabupaten Kerom dan Bapak Hondo Kabupaten Keerom. (Yonif 122)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *