RUSTAM FADLY TUKUBOYA SIAP BERTARUNG DI PILKADA DAERAH KABUPATEN BURU 2024

Namlea , Buru – jurnalpolisi.id

M. Rustam Fadly Tukuboya Siap Bertarung Dan Mencalonkan Diri Sebagai Bupati-Wakil Bupati Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Insya Allah Kalau Partai Gerindra Memberikan Kepercayaan Kepada Saya Untuk Maju sebagai Calon Bupati Atau Wakil Bupati Buru, Maka Saya Akan Maju Bersaing Dengan Calon-Calon Yang Lain,” Kata Tukuboya, Minggu (25/2/2024).

Dirinya Menyebutkan, Sikap Yang Diambil Itu Merupakan Loyalitas Dirinya Terhadap Partai, Sehingga Dirinya Siap Untuk Menjalankan Amanat Tersebut.

“Apabila Diizinkan Dari Partai, Sebagai Kader Partai Yang Patuh Dan Loyal Saya Tidak Akan Menolak,” ujarnya.

Diketahui, M. Rustam Fadly Tukuboya Merupakan Anggota DPRD Buru Aktif Periode 2019-2024, Yang Menjabat Sebagai Ketua Fraksi Gerakan Rakyat Sejahtera (GRS).Kini Dirinya Juga Dipastikan Bakal Melenggang Ke Kursi DPRD Buru Untuk Kedua Kalinya Pada Periode 2024-2029.

Sehingga Ia Sangat Optimis Akan Memenangkan Pertarungan Pada Pilkada Nanti, Jika Mendapat Dukungan Politik Dan Anggaran Memadai.

“Calon Bupati Buru Maupun Wakil Bupati Bukan Saja Orang Yang Memenuhi Syarat Administrasi Saja, Tapi Harus Mengenal Wilayah Dan Dikenal Masyarakat, Dan Saya Punya Modal Itu,” ucap Tukuboya.

Iya, Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Di Kecamatan Namlea Dan Lilialy, Karena Telah Memberikan Dukungan, Kepercayaan Dan Doa Sehingga Dirinya Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Buru Untuk Periode Berikutnya.

“Atas Nama Pribadi, Keluarga Dan Partai Gerindra Saya Mengucapkan Terima Kasih Tak Terhingga Kepada Tim Pemenangan Dan Keluarga, Serta Para Saksi Di Semua TPS Yang Telah Bekerja Secara Maksimal Hingga Mampu Menghantarkan Saya Untuk Menduduki Kursi Parlemen Buru Yang Kedua Kalinya. Insha Allah Saya Akan Amanah Dalam Mengembang Tugas-Tugas Kerakyatan ini,” Jelasnya.(Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *