Polsek Rupat menyapa Pelajar di SD N 1 Rupat sebagai generasi Penerus bangsa.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat di SD N 1 Rupat Kec. Rupat Kabupaten Bengkalis (19/02/2024) pada Senin pagi Polsek Rupat dengan Progam Polisi Menyapa Pelajar diwakili Kanit Binmas Polsek Rupat Aiptu Ahmad Fauzi turut hadir bersama Bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara Upacara Senin pagi di SDN 1 Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat.

Sebagai Pembina Upacara dalam amanatnya Aiptu Fauzi kepada peserta Upacara yang terdiri siswa/i dan Majelis Guru menyampaikan Beberapa pesan kepada para siswa tentang pentingnya disiplin, sifat Jujur baik di Sekolah, di rumah maupun di Jalan raya menuju Sekolah. para siswa diingatkan untuk senantiasa mematuhi aturan dan ketentuan yang disebut tata tertib di sekolah, sebab bagi yang melanggar aturan tata tertib sudah barang tentu diberikan sanksi dari pihak sekolah. untuk itu Aiptu Ahmad Fauzi menghimbau kepada siswa agar senantiasa mematuhi aturan sekolah. Disamping itu disampaikan pula pentingnya menanamkan disiplin, beribadah dalam diri menjadi pondasi dalam meraih prestasi belajar nantinya, sebab tak ada prestasi dapat diraih tanpa disiplin dalam belajar baik di sekolah maupun dirumah.

Disamping memberikan pesan tentang pentingnya disiplin bagi siswa, juga diingatkan dalam bergaul sesama teman hindari bertengkaran yang bersifat kekerasan, dalam bentuk Bullying dan lebih baik saling belajar bersama untuk meraih prestasi.

Mengakhiri amanatnya sebagai inspektur Upacara di SDN 1 Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat mengucapkan terimakasih kepada kepala Sekolah dan majelis guru yang memberikan kesempatan untuk menjadi Pembina upacara di SDN 1 Kelurahan Batu Panjang, dan kegiatan Polsek Rupat menyambangi Siswa/i menjadi salah satu program Polsek Rupat dalam dalam perannya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kerja Polsek Rupat.(asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *