Polsek Rupat Mendapat Kunjungan dari TK IT Bestari Rupat.

Bengkalis- jurnalpolisi.id

Selasa (27/02/2024) ada yang istimewa di Polsek Rupat di Kunjungi Murid TK IT Bestari Rupat yang didamping Guru disambut langsung Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,S,H dalam suasana yang meriah dan penuh canda.

Kedatangan Murid-murid dan TK IT Bestari di Polsek Rupat merupakan salah satu program TK IT Bestari Rupat memperkenalkan sedari dini tentang kepolisian dan memperkenalkan peran,tugas serta fungsi Kepolisian khususnya di wilayah kerja Kecamatan Rupat.

Pada kunjungan tersebut AKP.Siswoyo,S,H Mengajak murid-murid TK IT Bestari Rupat melihat-lihat ruangan yang terdapat di Polsek Rupat, suasana riang dan gembira nampak dari senyuman dan tawa murid-murid TK IT Bestari Rupat, dalam salah satu Ruang Pertemuan di Polsek Rupat, Kapolsek Rupat menjelaskan tentang Pulau Rupat yang dalam penyampaiannya ditanyangkan secara audio visual dengan tujuan lebih menarik bagi murid-murid TK IT Bestari Rupat.

Kunjungan Murid TK IT Bestari Rupat sebagaimana dituturkan Gurunya bertujuan untuk lebih mendekatkan anak-anak dengan Polisi sejak kecil, sebab ada murid kalau ditanya cita-citanya ada yang ingin jadi Polisi, sehingga melalui kunjungan ini memberikan kesan yang mendalam dan diingat murid-murid bahwa mereka pernah berkunjung ke Kantor Kepolisian Polsek Rupat.

Guru TK IT Bestari Rupat mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,S,H dan jajarannya yang meluangkan waktu bertemu dan memberikan beberapa penjelasan yang bermanfaat bagi murid-murid TK IT Bestari Rupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *