Polsek Rupat dan Pamatwil Polres Bengkalis memantau dan Pengamanan Pelaksanaan Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK Kecamatan Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pelaksanaan Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK Kecamatan Rupat sampai hari ini jumat (23/02/2024) terselenggara berjalan aman dan lancar Polsek Rupat dan Pamawil Polres Bengkalis melakukan Pemantauan dan Pengamanan kegiatan tersebut yang sampai saat ini sudah lebih 65 Persen dari 107 TPS telah dilaksanakan Rekapitulasi oleh PPK Kecamatan Rupat.

Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,SH bersama Pamawil Polres Bengkalis Kompol Fridolin terus memonitor kegiatan kegiatan rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Rupat yang sampai saat ini berjalan aman dan lancar.

Terkait dengan Kamtibmas Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,SH Memberikan perhatian penuh untuk pengamanan dari Personil Polsek begitu juga bantuan dari TNI dari Koramil 04 Rupat dan Satpol PP serta Tenaga Medis Puskesmas Batu Panjang untuk melakukan giat pemeriksaan kesehatan kepada Petugas Pengamanan dan juga Panitia yang melakukan Rekapitulasi.

Mudah-mudah Rekapitulasi perhitungan Suara di PPK Kecamatan Rupat dapat dituntaskan pada hari ini dan berlangsung aman dan lancar tutur Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,SH.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *