Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan jum’at Curhat di mesjid syuhada

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Polsek Pekanbaru kota menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota. Lokasi kegiatan berlangsung di Masjid Syuhada, Jln. Jenderal Sudirman Gg. Syuhada, Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain Kabag SDM Polresta Pekanbaru, KOMPOL Wahariyana, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru, KOMPOL Lassarus Sinaga, SH. MH., serta Kapolsek Pekanbaru Kota, KOMPOL Masjang Effendi, S.H. Turut hadir juga Bhabinkamtibmas Polsek Pekanbaru Kota, warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat Jum’at bersama, pembukaan acara, dan sesi tanya jawab. Warga mengajukan pertanyaan terkait pemilu, dengan Kabag SDM memberikan jawaban terkait penanganan permasalahan di TPS.

Terdapat pula pertanyaan mengenai kenakalan remaja di kelurahan Sumahilang. Kabag SDM menanggapi dengan menekankan pentingnya penyuluhan, sambil mengajak orangtua untuk lebih memperhatikan pengawasan terhadap anak-anak.

Kasat Binmas menutup kegiatan dengan pesan kamtibmas, mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan, silaturahmi, dan netralitas dalam menjalani pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024. Kepolisian berkomitmen menjaga prinsip netralitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bersama warga masyarakat.
Sumber. Polresta Pekanbaru
Editor . Roni &Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *