Pasia fc raih kemenangan atas Gurpa fc 2 – 1 di Pekan Pertama Liga Bukittinggi Agam Old star 38+ musim ketiga

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Laga lanjutan pada pekan pertama Liga Bukittinggi _Agam old star 38+ musim ketiga, hari ini Senin 26 Februari 2024 memainkan tiga pertandingan.Berdasarkan data hasil pertandingan hari ini yang diperoleh dari Riko ketua Panpel Liga Bukittinggi_Agam old star 38+ sebagai berikut,

Masing-masing pertandingan (laga):
Pool A, Pasia fc vs Gurpa fc dilapangan Pitalo Pasia, Amour fc vs PB fc dilapangan Padang laweh.Pool B, Assalam fc vs Palala fc dilapangan Batu Taba

Pasia fc yang menjamu Gurpa fc dilapangan Pitalo Pasia berhasil meraih poin penuh, setelah menundukkan Gurpa fc 2 – 1 di pool A Liga Bukittinggi _ Agam old star 38+, lewat gol yang dicetak Yudha dan Asril acin, dan 1 gol balasan Gurpa fc dicetak oleh Rio.

Hasil ini sekaligus menggeser posisi Milenial fc di puncak klasemen sementara, yang sebelumya Milenial fc unggul atas Padang Tarok fc 1 – 0.

Kemenangan perdana ini menunjukkan kebangkitan peforma Pasia fc untuk musim ketiga Liga Bukittinggi_Agam old star 38+, karena Pasia fc sempat terseok-seok di papan bawah Liga Bukittinggi_ Agam old star pada musim lalu.

Dan di pertandingan lainnya di pool A, tim pendatang baru Amour fc yang bermain dikandangnya dilapangan Padang laweh di tahan imbang tamunya Parak Batuang fc 1 – 1,lewat gol yang dicetak Zulkifli (12) Amour fc dan Bambang Heriyadi (7) dari Parak Batuang fc.

Sementara itu, hasil imbang mewarnai pool B Liga Bukittinggi_Agam old star di pekan pertama ini, setelah Assalam fc kontra Palala fc bermain imbang 0 – 0.

Dominasi imbang di pekan pertama Liga Agam Bukittinggi old star ini, menandakan ketatnya kompetisi di liga Bukittinggi_Agam old star musim ketiga ini.

Laga laga menarik akan tersaji pada pekan pekan berikutnya di Liga Bukittinggi_Agam old star 38+, mari kita tunggu kejutannya di pekan kedua pada hari Jumat 1 Maret 2024 mendatang.
(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *