Pamatwil Dapil 2, Lakukan Patroli Dan Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Kragilan

SERANG – jurnalpolisi.id

Kapolsek Kragilan Bersama Pamatwil Dapil 2 AKBP Dhyno Indra Setiadi., S.I.K M.Si laksanakan pengencekan dan kontrol Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) yang telah di datangkan di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan Kragilan (PPK Kragilan). minggu (11/02/24) pukul 11.00 Wib.

Pamatwil Dapil 2 AKBP Dhyno Indra Setiadi., S.I.K M.Si pimpin Patroli dalam rangka kontrol situasi sekaligus pengecekan keamanan logistik Pemilu baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang saat ini dikirim dari Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang.

Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid., M.H. menuturkan, ini dilakukan untuk pengecekan alat peraga yang baru didatangkan, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke Gudang Logistik di PPK Kragilan Kabupaten Serang, untuk kontrol system keamanan dan pengecekan alat peraga” kata Kapolsek.

“Hasil wawancara dengan petugas gudang dan pengecekan, system keamanan memadai, dan alat-alat dalam keadaan lengkap”, tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si mengatakan, Polres Serang dan jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU, hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai selesai.

“Kami menerjunkan personel BKO Polres,Polda dan Polsek jajaran untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai tahap akhir”, tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *