Memasuki Hari Pemilihan Umum Salah Satu Atribut Masih Terlihat Terpasang

Buru– jurnalpolisi.id

Memasuki Hari Pemilihan Umum (Pemilu), Legislatif dan Pilpres, di Namlea Kabupaten Buru, Masi terpajang Atribut salah satu kandidat Peserta Pemilihan Presiden yang terpajang di Desa Savana jaya. Kecamatan Waeapo. Kabupaten Buru.

Hal Teresbut Menunjukan Ketidak Proaktifnya Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupeten Buru., Pasalnya Sudah Mau Memasuki Pencoblosan Masih Saja Ada Baileho Yang Terpasang.

Padahal, Di Wilayah Dapil I Kota Namlea, Seluruh Atribut Telah Di Turunkan Namun Di Dapil II Kecamatan Waeapo Masih Terlihat Atribut Yang Belum Di Turunkan.

Kinerja Yang Tidak Profesional ini Tentunya Menimbulkan Kesan Yang Kurang Baik Dalam Sportifitas Pemilihan Umum Di Kabupaten Buru, Khusunya Di Wilayah Dapil II.

Dari Pantauan Media Jurnal Polisi id, Pada Pukul 18.40 WIT, Selasa (13/02/2024), Masi terpajang Atribut Tersebut Tepatnya Memasuki Gapura Desa Savana Jaya Kabupaten Buru.

Yang Anehnya Di Seluruh Wilayah Atribut Semua Telah Di Lepaskan Namum, Di Desa Tersebut Masih Juga Ada Atribut Yang Terpajang, Hal ini Menimbulkan Pertanyaan Dari Kenirja Bawaslu Kabupeten Buru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *