Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Melaksanakan Peringatan Isra Mi’Raj

Eban, NTT – jurnalpolisi.id

Melaksanakan Isra Mi’Raj, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengundang Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan untuk memberikan Ceramah di Mushala Mako Satgas Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (13/2/24)

Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting dalam agama Islam dimana Nabi Muhammad SAW mengalami perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjid Al-Aqsa, kemudian naik ke langit untuk menerima wahyu dari Allah SWT. Peringatan Isra Mi’raj dilakukan setiap tahun oleh umat muslim di seluruh dunia sebagai bentuk rasa syukur, penghargaan, dan ketundukan kepada Allah SWT.

Dalam melaksanakan peringatan Isra Mi’raj, Mako Satgas mengundang Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan di Mushala Al- Kautsar yang ada di Mako Satgas untuk memberikan ceramah mengenai Isra Mi’Raj dan Doa Bersama.

“Peringatan Isra Mi’Raj di daerah perbatasan ini merupakan salah satu upaya dalam memperkuat keimanan seluruh Prajurit didalam melaksanakan tugas di perbatasan dan juga mengingat kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW yang menerima wahyu dari Allah SWT.” Ungkap Danpos Baen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *