Koramil 03/-Galut Melibatkan Pemerintah Dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan Antisipasi banjir serta mencegah wabah penyakit Seperti demam berdarah. Koramil 1426-03/Galesong Utara Kodim 1426/Takalar melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan rumput liar yang tutupi kiri kanan jalan di Lingkungan Bontopajja Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu, 24/02/2024.

Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galesong Utara mengatakan kepada Wartawan, bahwa “Kerja bakti ini kami laksanakan dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, begitu nampak terlihat dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah teritorial Koramil 1426-03/Galesong Utara, Ujarnya.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Lingkungan Bontopajja Sudah kelihatan kotor karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan serta saluran Air sudah mulai tersumbat Oleh tumpukan sampah, jelas Danramil.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan Semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Ucap: Danramil, Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *