Kelurahan Perdamean Salurkan Bantuan Pangan Beras Pada 695 Warga Masyarakat.

Labuhan Batu – jurnalpilusi.id

Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Sabtu ( 17/2/2024) mengambil tempat diruangan Kantor Kelurahan Perdamean, menyalurkan beras 10 kilogram pada 695 warga masyarakat.

Demikian ungkapan Lurah Perdamean, Ismail. SP pada awak media Sepindonesia. com diruang kerjanya.

Menurutnya bantuan beras 10 kilogram per KK berasal dari Program Ketahanan Pangan melalui Bulog Labuhan Batu.

Selain itu, sebut Lurah, penyaluran bantuan beras dengan tujuan, guna meringankan biaya hidup warga masyarakat dikarenakan harga bahan sembako semakin meningkat dipasar, sebut Ismail SP.

Dari hasil pantauan awak media, terlihat warga masyarakat sangat antusias untuk menerima bantuan beras ketahanan pangan, mereka duduk antri menunggu giliran penyaluran beras.

Penyaluran bantuan beras, diperhitungkan mencapai dua hari dan akan disambung Hari Senin mendatang, mengingat jumlahnya terlalu banyak yang akan disalurkan, ujar Kepling Sepakat Kelurahan Perdamean.

Salah seorang warga Lingkungan Sepakat bermarga Rambe, pada awak media mengatakan, merasa bersyukur dan terimakasih pada pihak Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang telah peduli membantu beras pada kami sekeluarga, sehingga dengan bantuan beras 10 kilogram ini, dapat menopang biaya hidup untuk keluarga dirumah, cetus Rambe menutup.

Penulis Syafruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *