Keluarga Besar Polsek Gunung Meriah Berduka, Orang Tua Kapolsek Meninggal Dunia

Medan – jurnalpolisi.id

Lagi, kabar duka datang dari Kepolisian khususnya Polsek Gunung Meriah, kabar duka tersebut yakni wafatnya orang tua dari Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang Iptu Jimmi Irwin. Kapolsek yang terkenal mudah bergaul ini kehilangan orang tuanya pada Sabtu (03/02/2024) sekitar pukul 08.00 Wib.

Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution yang mendapat kabar tersebut pun langsung mengucapkan turut berdukacita dan hadir dirumah duka, yang berada di perumahan nelayan indah Blok F Kecamatan Medan Labuhan.

Adapun orang tua Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin yang wafat bernama M. Nurdin dan juga purnawirawan Polri, terakhir berdinas di Polrestabes Medan dengan pangkat Aiptu. Beliau wafat dalam usia 82 Tahun.

Turut hadir sejumlah Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang serta para personil Polsek Gunung Meriah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Jimmi Irwin menyampaikan kepada para takziah agar dapat memaafkan kesalahan almarhum semasa hidup. Serta almarhum dapat dilapangkan kuburnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon yang juga rekan seangkatan Iptu Jimmi Irwin mengatakan bahwa almarhum dikenal orang baik, semoga almarhum mendapat tempat disisi Tuhan YME. Sebelum diberangkatkan almarhum disholatkan di mesjid yang berada didekat kediamannya, setelah itu almarhum diberangkatkan ketempat peristirahatan terakhirnya. (kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *