Kapolsek Astanaanyar Pantau Kegiatan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di PPK Astanaanyar

Bandung , Jabar – jurnalpolisi.id

Polsek Astanaanyar. Kapolsek Astanaanyar AKP.Gilang Indra Friyana Rahmat, S.I.K., C.P.H.R melaksanakan pemantauan Kegiatan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK Astanaanyar, Jl. Terusan Pasirkoja No.51 Kel.Panjunan Kec.Astanaanyar Kota Bandung. (Senin,19/02/2024)

Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di PPK Astanaanyar saat ini memasuki hari ke-2 dengan agenda melanjutkan rekapitulasi hasil Suara Pemilu 2024 untuk wilayah Kelurahan Cibadak dan Kelurahan Karanganyar, dan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, Polsek Astanaanyar menempatkan Personil di Kantor PPK Astanaanyar untuk melaksanakan pengamanan.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Kapolsek Astanaanyar didampingi Panit 2 Samapta selaku Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan Kantor PPK Astanaanyar mengecek situasi disekitar Kantor PPK guna memastikan dalam keadaan aman kondusif, pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan arahan kepada Personil yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Astanaanyar agar tetap waspada terhadap ancaman yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran kegiatan dengan meningkatkan penjagaan dan pengawasan disekitar Kantor PPK.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP.Gilang Indra Friyana Rahmat, S.I.K., C.P.H.R menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu 2024 di PPK Astanaanyar tersebut dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

Bandung Kota, 19 Februari 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *