Kapolres dan wakapolres meninjau penditribusian logistik di kec. Bukit malintang.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Kapolres mandailing natal AKBP Arie sufandi paloh SH.Sik dan wakapolres kompol Marluddin S.Ag meninjau langsung kegiatan penditribusian logistik pemilu 14 februari 2024 di kec. Bukit malintang. Selaku PADAL (perwira pendali) Ipda nadia ayu nurlia S.TrK, beserta jajaran. Serta kaposramil bukit malintang Leptu sulhan panjaitan dan jajaran. Camat bukit malintang Mahdi gultom S.pd hadir dalam penyaluran logistik di 11 desa terdiri dari 38 tps selasa 13/02/2024.

Ibu Imah selaku ketua panwascam kec. Bukit malintang bersama anggota ikut aktif dalam pendistribusian ke desa. Selaku Ketua ppk Ruspandi nuin batubara yang di wakili Sekertaris ppk sukandar usman SH. Saat di konfirmasi menyampaikan”. Kami dari pihak ppk mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada bapak kapolres yang telah memonitoring dan meninjau langsung ke kec. Bukit malintang, serta kepada bapak camat Mahdi gultom S,pd yang telah membimbing dan mensufort kami. Kami ber terimakasih kepada para anggota pps yang aktif membantu kami dalam penditribusian ini, sehingga kegiatan ini aman, lancar dan cepat selesai”. Tuturnya

Sukandar usman SH juga menambahkan, “Logistik yang di salurkan KPU madina di kec. Bukit malintang hingga di gudang logistik dengan keadaan tersegel, dan sampai di lakukanya pendistribusian ppk bukit malintang ke desa – desa tetap dengan keadaan tersegel. Pihak ppk memberikan penjagaan ekstra saat di gudang logistik dengan rincian dokumen 38 kantong, bilik suara 4 per tps dan 190 kotak suara”. Imbuhnya.

Kabiro madina icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *