Kapolda Riau, Irjen Mohammad IqbalMelakukan Kunjungan Kerja ke Pulau Rupat

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Rupat, Untuk mengecek kesiapan ke TPS 08 Jalan Subrantas RT 17 RW 04 Kelurahan Terkul sebanyak 12 TPS Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya Kapolda Riau Irjenpol Mohammad Iqbal mengucapkan “sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP juga Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggora S.H., S.I.K., M.H. dengan penyambutan yang sangat hangat juga masyarakat dan kawan-kawan jurnalis.

Kapolda Riau dalam arahannya menerangkan bahwa “pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan untuk anggota yang susah jangkauannya,” Ungkap Kapolda Riau sebelum ke Pulau Rupat beberapa hari yang lalu kami melakukan kunjungan ke Pulau Burung, dan seterusnya kami juga melakukan kunjungan ke Pulau Rangsang.

Mengecek kondisi guna mendukung kesiapsiagaan dalam tugas operasional pengamanan pemilu 2024 Kapolda Riau menekan kepada semua personil kepolisian harus netral dan harus bisa mengayomi masyarakat.

Juga hadir Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H. juga tampak hadir Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP rekan Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si.juga turut hadir Sekcam Rupat Hasri, S.Sos., S.I.P.
Juga turut hadir wadir pol air polda Riau AKBP andi yul lapawesean tenri Guling Sik, M, H
Melalui pengecekan hari ini, saya ingin memastikan semua sarana prasarana taktis layak dan siap pakai, ini juga bagian dari persiapan menghadapi pengamanan pemilu serta antisipasi merupakan salah satu rasa kepedulian rekan-rekan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *