H Suprapto Sekeluarga Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Putrinya Menjadi Anggota TNI AD

Labuhan Batu – jurnalpolusi.id

H. Suprapto beserta keluarga besar yang berdomisili di Jalan Hikmah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Kamis (8/2/2024) menggelar syukuran atas keberhasilan putrinya menjadi anggota TNI AD yang bertugas di Cimahi Jawa Barat ( Jabar)

Putri beliau yang telah berhasil menjadi anggota TNI AD bernama Serda Dea Salsabila Stepani kita beliau kembali kerumah orang tuanya setelah mendapat izin dari Komandan kesatuannya di Cimahi Jawa Barat.

Sebagai wujut syukur kehadirat ilahi robbi, keluarga besar H. Suprapto beserta Ibu Hj. Srik, sengaja mengundang jiran tetangga dan handai tolan, untuk sama sama mendoakan keberhasilan putri tercinta mereka.

H. Suprapto didampingi istrinya Ibu Hj. Srik saat ditemui disela acara syukuran, mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas kehadirannya , semoga acara syukuran yang kami gelar ini mendapat ridho dari Allah subhana wataala sebut mereka.

Dari hasil pantauan awak media JPN yang turut diundang, para tamu bapak dan ibu usai acara syukuran, disuguhi makan dan minum, serta dihibur dengan musik Annasid dan Key Board.

Penulis berita: Syafruddin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *