Fattah Fikri Unggul di Dapil II Pada Pemilu 2024 Untuk DPRK Aceh Timur 5000 Suara

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Fattah Fikri Unggul di dapil II Aceh Timur DPRK Aceh timur Periode 2024-2029. Fattah Fikri Ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh (PA) nomor urut 1 pada pemilu 2024 unggul di Daerah pemilihannya yaitu (Dapil) II Aceh Timur dengan 5000 suara.

Dari sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Dapil II dirinya unggul. Suara 5000 Dan hasil tersebut berdasarkan data C1 yang diperoleh oleh tim kemenangannya yang ada di Dapil II Aceh Timur

Dalam hal ini, Fattah Fikri mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pesta demokrasi yang jujur dan adil (jurdil) pada pemilu tahun 2024 ini, khususnya kepada penyelenggara pemilu di tahun ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh timur khususnya masyarakat dapil II yang telah memberikan hak suaranya, dan kepercayaannya untuk memilih dirinya. “Dan terimakasih kepada tim yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan saya, dan apa yang saya dapatkan hari ini, itu tak terlepas dari izinnya Allah SWT,” ujarnya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran partai PA dan masyarakat khususnya Aceh timur yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan pada partai yang kita sayangi yaitu partai PA Aceh

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *