Etikat Baik SMP N5 talang pantai muara Bungo Atas kesalah pahaman dengan wartawati dan LSM pada Tanggal 30/01/2024.

Muara Bungo, jurnalpolisi.id

Peristiwa terjadi keributan antara kepsek SMP N5 talang pantai muarabungo Jambi,dengan WARTAWATI dan LSM, yang sempat heboh di Publik,juga di Media Sosial Atas kesalah pahaman ,sehingga terjadi keributan dan berita nya pun sudah beredar di media sosial, berdasarkan video pendek yang di Unggah oleh Pihak Sekolah.

Dengan ada nya berita yang beredar di Media-media Sosial tentunya menimbulkan Rasa tidak nyaman dari pihak sekolah.sehinga nya
Selang beberapa hari dari peristiwa tersebut, Pihak Sekolah menelpon Ketua Ormas LMPP Tebo ( Aguswadi ) yang mana beliau juga Kabiro dari Media Online Marah Tulis.meminta untuk Mendamaikan atas kejadian tersebut untuk tidak berkepanjangan.

Tepatnya pada Tanggal 13/02/2024 Ketua LMPP Kab Tebo dan Ketua LMPP Muara Bunggo,Mengajak Penasehat dari LMPP Tebo (Syahril)beliau juga salah satu dari Pimred Media Online yang ada di Kabupaten Tebo,Juga di hadiri Kepala Biro JurnalPolisi dan Kabiro Pelopor Krimsus, masih ada lagi Kabiro dan wartawan dari media Online yang hadir pada hari itu atas permintaan dari Pihak Sekolah untuk menyaksikan Perdamaian antara Awak Media,LSM dengan Pihak Sekolah.

Kepalah sekolah SMP N5. meminta maaf ke pada wartawati dan LSM juga kepada semua media- media yang ada di Provinsi Jambi terkhusu Muara Bungo dan Tebo, atas Kejadian Tempo Hari yang sempat heboh di medsos atas kesalahpahaman antara Awak Media,LSM dan Piha Sekolah.
“Saya selaku Kepala Sekolah SMP N 5 Muara Bungo meminta maaf yang sedalam dalam nya Kepada Media dan LSM, Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi,dan kami dari pihak sekolah akan ber senergi dan menjalin hubungan dan Komunikasi yang baik kepada Media juga LSM untuk Kedepan nya,”Pungkas nya.(Team JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *