DOORPRIZE Meriakan Acara Jalan Santai dan Senam Massal Pendukung Probowo – Gibran (Gandrungmangu – Bantarsari) Kab. Cilacap

         

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam rangka jalan santai guna menunjang produktivitas dan optimalisasi menjalankan tahapan Pemilu 2024. Masa kampaye pemilu 2024 pendukung Capres Brabowo – Gibran meriahkan acara Jalan Santai, Sabtu (03-02-2024) jam 07:00 wib.

Acara Star mulai dari Lapangan Grinda Kecamatan Gandrungmanis menuju finish ke Lapang Asem Kecamatan Bantarsari, sekaligus akan disertai pembagian hadiah doorprize dari panitia antara lain 8 Tiket Umroh Gratis, 4 unit Sepedah motor, dan berbagai macam hadiah lainnya.

Moment jalan santai ini dihadiri tamu undangan Hj.Novita Wijayanti, SE., MM Anggota DPR R I dari Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap-Banyumas, David Ishaq Aryadi, SE., MM, Anggota DPRD Propinsi, Suheri Anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Bos Edy Santoso Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap, Rogan Napitupulu Ketua Pemenangan DPP Pragib Suyatno, SH Ketua DPC Partai Gerinda Cilacap, Maryo Sekretaris DPC Partai Gerindra Cilacap, Partai Koalisi Indonesia Maju, Partai Solidaritas Indonesia, Ketua dan Anggota Pemuda Pancasila Wilayah 03 Jajaran Pengurus Partai Gerindra Tingkat Kecamatan dan Desa Simpatisan, Kader dan peserta Jalan Sehat.

Dalam sambutannya Hj. Novita Wijayanti, SE., MM menyampaikan titipan salam dari bapak Probowo dan mas Gibran untuk masyarakat Kabupaten Cilacap sekitar.

Lanjut di akhiri sambutan Hj. Novita Wijayanti, SE., MM, “Kita sangat mengapresiasi warga kabupaten Cilacap yang berinisiatif melakukan berbagai acara jalan santai ini. Dengan semangat dan kerja sama yang baik, akhirnya acara berjalan lancar dan meriah,” di samping sorak masyarakat menyebut Hj.Novita Wijayanti, “Yang juga akrab disapa.

Dirinya juga meminta doa dari warga Gandrungmangu, Bantarsari, kususnya di dapil dua agar proses dirinya menjalankan tahapan Pemilu 2024. menjadi wakil rakyat di DPR RI berjalan lancar, dirinya telah menyiapkan berbagai program yang langsung menyentuh ke masyarakat, Jelas Hj.Novita Wijayanti, SE., MM Calon Legislatif Anggota DPR R I dari Partai Gerindra Dapil Vlll Cilacap-Banyumas.

(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *