Diskopar Dumai Gelar Pelatihan Tata Kelola Bisnis Dan Pemasaran Destinasi Wisatanya

Dumai – jurnalpolisi.id

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Dumai H.Yusrizal, S.sos,M.Si menghadiri sekaligus membuka Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Pengembangan Destinasi Wisata Tahun 2024 yang bertempat di Hotel The Zuri Dumai ( 23/02/2024).

Pelatihan Tata Kelola dan Pemasaran Pengembangan Destinasi Wisata Tahun 2024 tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan peran serta masyarakat sekitar objek wisata.

Pada kesempatan tersebut Asisten I H.Yusrizal, S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa paradigma parawisata saat ini bukan hanya sekedar objek rekreasi dan hiburan, namun juga menjadi sebuah , industri jasa prospektif dan memberikan multi efek, terintegrasi, dan bersinergi dengan sektor lainnya.

” kegiatan ini tentulah bertujuan meningkatkan wawasan, pengetahuan dan peran serta masyarakat sekitar objek wisata, pengetahuan SDM Perangkat Daerah yang terlibat langsung maupun tidak langsung harus terus kita tingkatkan,” ucapnya.

Selain itu beliau juga berharap jajaran Kecamatan dan Kelurahan tempat Spot- spot wisata kita harus lebih aktif bekerja sama dalam masalah ini.Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan fhoto bersama.

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *