Blue Light Patrol Malam Polantas Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Kota Takalar

Takalar — jurnalpolisi.id
Personil Satlantas Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dan pengaturan di daerah Rawan laka lantas di Kota Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Rabu, 28/02/2024, malam

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di Wilayah hukum Polres Takalar.

Pantauan Wartawan, pada kegiatan patroli Rutin Blue Light yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Takalar, dia lakukan pengaturan Arus lalu lintas difokuskan pada titik Ramai aktifitas lalu lintas pada malam hari dan penempatannya pun disesuaikan juga dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya laka lantas.

Dilain lain tempat Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Haji Sukri Liwang, di hubungi melalui ponselnya. mengatakan, Disamping melakukan Patroli dan gatur lalin, personel Satlantas Polres Takalar Aktif memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu Lintas di jalan raya.

Dengan kegiatan Blue Light Patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya Serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Takalar.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *