Asisten Bidang Ekonomi dan Perekonomian dan Pembangunan di Aceh Timur jadi Pemateri di KKN Universitas Samudra Langsa

Langsa– jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Penjabat Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Aceh Timur Dr. Darmawan M. Ali, St, Misd menghadiri dan sekaligus menjadi Pemateri pada Acara Pembekalan Mahasiswa Perserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Perioe 1 Tahun 2024, Selasa (22/02/2024).

Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Samudra Periode 1 Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari sampai dengan 21 Maret 2024 di Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, seperti yang kita ketahui madat merupakan salah satu Kecamatan di Aceh Timur yang berada di Arah Barat dari Kabupaten Aceh Timur berbatasan dengan Kabupaten Aceh Utara.

Pembekalan Mahasiswa Perserta Kuliah Kerja Nyata dihadiri oleh Ratusan Mahasiswa/i yang akan melaksanakan KKN Di sekitaran Kecamatan Madat.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2024 di Aula Multiguna Biro Rektor Universitas Samudra untuk kebuthan Administrasi pelaksanaan Kegiatan diisi oleh pemateri pada bidang tersebut. Pelaksanaan KKN Reguler Periode 1 Tahun 2024 Universitas Samudra Langsa.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *