Minggu Tenang! Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Utara Lakukan Coling Systim Pimilu Damai,

RUPAT UTARA – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat Utara AKP Cecep Sujapar, SH sosialisasikan Coling Systim Pimilu Damai melalui Bhabinkamtibmas lakukan Coling Systim Pimilu damai kepada masyarakat Desa kadur Kecamatan Rupat Utara, aman dan sejahtera sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, Minggu 11/02/24.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas polsek Rupat utara menyambangi masyarakat Desa Kadur di Kebun Sawit Warga Bhabinkamtibmas langsung blusukan Kegiatan Coling Systim Pimilu Damai terhadap para buruh petani suku Nias yang merantau di pulau Rupat.

Bhabinkamtibmas polsek Rupat utara brusukan kekebun warga untuk menciptakan kondisi Harkamtibmas dalam rangka pemilu Serentak tahun 2024 Aman dan Damai.

Bhabinkamtibmas mengunjungi masyarakat yang bekerja di kebun, dalam kesempatan bertemu di kebun masyarakat Pak Bhabin menjelaskan tentang pemilu yang tinggal beberapa hari lagi berlangsung dan mari senantiasa menjaga ketertiban dan kondisi yang kondusif ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan bhabinkamtibmas polsek Rupat utara polres bengkalis hal ini menunjukan program Colling Sytem dapat dilakukan dalam berbagai suasana dan tempat sesuai dengan kondisi yang ada, dapat dilakukan agar nantinya pemilu yang tak lama lagi akan berlangsung damai.

Mengingat minggu ini masa tenang tinggal beberapa hari ini pemilu berlangsung dan ayo ke TPS dimana bapak ibu terdaftar **(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *