110 Peserta Diksar Satpam Tahap Ke 2 Resmi Digelar.

Dumai – jurnalpolisi.id

Pembukaan dan Pelepasan Peserta Pendidikan Dasar ( Diksar ) Satpam Tahap ke 2 angkatan ke 5 PT Vavi Permata Wayang tahun 2024 yang bekerjasama dengan Polres Dumai, Pemko Dumai serta BAZNAS Kota Dumai dilaksanakan pada Mesjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center total 110 peserta mengikuti Pelatihan Diksar selama 15 hari lamanya ( 20/2/2024 ).

Peserta tersebut ini melaksanakan pendidikan dengan gratis tanpa dipungut biaya sebab ditanggung oleh BAZNAS Kota Dumai. Program ini merupakan salah satu langkah BAZNAS dalam memberikan ketrampilan kepada putra putri Kota Dumai yang tidak mampu .seleksipun dilaksanakan dengan pembuatan SKTM serta survei ke lokasi domisili Calon peserta Diksar.

Selama 15 hari para peserta mendapatkan pendidikan di Balai Latihan Kerja Kota Dumai. Setiap peserta yang hadir disambut dengan hangat oleh keluarga yang menanti di pekarangan Mesjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton untuk menjadi inspektur upacara pada kesempatan ini. Kapolres Dumai mengingatkan agar para peserta bisa menjaga kesehatan dan menjaga segala yang menjadi aturan dalam Diksar.

Editor : Fitri ( Wakaperwil Riau ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *