Warga Secanggang Prediksi Riki Sapariza, Sanol Fahmi dan Novandi Darma Terpilih di Pileg 2024 Ini

Secanggang – jurnalpolisi.id

Pemilihan Legislatif dan Pilpres tinggal menghitung hari, pertarungan antar caleg di Kec. Secanggang sepertinya semakin sengit. Dari belasan caleg di dapil 1 Langkat yang bermain dan punya jaringan di lapangan (Kec. Secanggang-red) kita melihat peluang besar ada 3 orang caleg yang bakal meraih keberuntungan dan akan mewakili masyarakat Kec. Secanggang di DPRD Kab. Langkat untuk periode 2024-2029 mendatang.

Prediksi diatas diutarakan salah satu warga Kel. Hinai Kiri pada awak media, Sabtu, 27 Jan sebelum berangkat ke Alun-alun T.Amir Hamzah dalam rangka menghadiri acara “02”.
Ssya memperediksi 2 (dua) calon dari PAN Bang Sanol Fahmi No Urut 1 dan Bung Novandi Darma No Urut 2 akan melenggang mulus ke gedung dewan untuk periode 2024-2929 ujarnya dengan mimik optimis.

Sementara yang bakal lolos dari Partai Golkar ke gedung dewan berikutnya dari dapil 1 Langkat (berdasar suara) dari Kec. Secanggang adalah Bung Riky Sapariza calon dengan No Urut 2 dari PG yang mempunyai jaringan culup solid (melalui ormas Pemuda Pancasila-red).

Bung BIky itu mempunyai benang merah dengan PAC. Pemuda Pancasila Kec. Secanggang karena beliau saat ini juga sedang menjabat sebagai Ketua PAC.PP Kec. Stabat.
Kiprah Bung Riky dengan kegiatan “Jum’at Barokah” di Kec Stabat berimbas juga beritanya ke warga Pemuda Pancasila di Secanggang.

Mudah-mudahan prediksi dan harapan saya tidaklah meleset ujarnya.mengakhiri obrolan dengan awak media.

(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *