Syukuran Hut Amerere Ke-34 Tahun Sekaligus Pelantikan Bandan Pengurus Baru Periode 2024-2027 di Kabupaten Mimika

Mimika- jurnalpolisi.id

Ibadah Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, sekaligus pelantikan Badan Pengurus Baru Periode 2024-2027 yang dipilih secara Sah oleh warga Amerere Kabupaten Mimika, pada hari Minggu (21/01/2024) Pkl 14.00 WIT bertempat di rumah ketua Kalwedo MBD Timika Kabupaten Mimika Bapak Manix Laimuslo.

Kemudian dilantik pada Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-34 Tahun di Kabupaten Mimika yang dilaksanakan pada hari Selasa, (23/01/2024) Pkl 19.00 WIT bertempat di Rumah Kediaman BPK Tonci Wutwensa.

Ibadah syukuran hari ulang tahun (HUT) Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Timika, Papua Tengah, dipimpin langsung oleh BPK Pdt Nahor Kause S.Th yang dihadiri Ketua Kerukunan Keluarga Besar Kalwedo MBD Timika, Bpk Manix Laimuslo dan didampingi Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Timika BPK Adpai A. Selwur serta Badan Pengurus Periode 2024-2027.

Pembacaan Firman Tuhan diambil dalam Kitab Perjanjian Lama 1 Samuel 16 Ayat 1 sampai dengan Ayatnya yang ke-13, bunyinya dikatakan demikian DAUD di URAPI MENJADI RAJA. “Saatnya kita mendengarkan Firman Tuhan yang terambil dalam Kitab Perjanjian Lama 1 Samuel 16 Ayat 1 hingga Ayatnya ke-13,” demikian dikatakan Bpk Pdt. Nahor Kause S.Th kepada warga Amerere yang ikut Ibadah Syukuran.

“Pertama Samuel 16 Ayat 1 sampai dengan Ayatnya yang ke-13, dan saya mempersilahkan salah satu pengurus untuk membacakannya,” begitulah ungkap BPK Pdt Nahor Kause S.Th saat memimpin ibadah syukuran hari ulang tahun (HUT) Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Timika. Selanjutnya, pengurus Nn Ita Awewra membacakan 1 Samuel 16 Ayat 1 sampai dengan Ayatnya yang ke-13.

Ditempat yang sama, Sekertaris Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, BPK Yerun Erlely menghimbau kepada seluruh warga Amerere agar tetap selalu sengat dalam mengikuti kegiatan Ibadah. “Jangan pernah putus asah, namun tetap harus semangat demi kemajuan Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere di Timika,” demikian himbau Sekertaris Amerere Timika BPK Yerun Erlely. “Tetap selalu semangat untuk mewujudkan kebaikan ditengah-tengah kerukunan ini,” tambahnya.

Selanjutnya, inilah Badan Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, yang telah dilantikan Bpk Pdt. Nahor Kause S.Th.
BPK. Adapai. A. Selwur (Ketua)
BPK. Yerun Erlely (Sekertaris)
IBU. Atha Kolyei/Arkely (Bendahara)
IBU. Erna. Termas (Kordinator Kekes)
Nn. Sintha. Lirey (Anggota)
Nn. Margaretha. Awewra (Anggota)
BPK. Petra Almasi. Akely (Kordinator Ekubang)
BPK. Hendrick Tima. Jefleulawal (Anggota)
IBU. Silva Tunai/Mariwi (Anggota)
IBU. Petrosina Makupiola/Laritmas (Anggota)
IBU. Fransina Jefleulawal (Anggota)
IBU. Apia. Taruly/Terlir (Anggota)
IBU. Irene Termas/Saily (Kordinator Kerumatanggaan)
BPK. Sadrack. Lirey (Anggota)
BPK. Samuel. Wutres (Anggota).

Demikian pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Periode 2024-2027. Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab di masing masing bidang. Selanjutnya, Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Amerere di Kabupaten Mimika dibentuk dari 6 Kampung yaitu,
Watuwei, Wiratan, Nuurnyaman, Ilmarang, Welora, dan Letmasa. Enam Kampung dua Pulau ini, sangat berdekatan di wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD).

Reporter:
Keklir Makupiola Jurnal Polisi.id
Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *