Sosok Bayi Malang Dan Tali Pusar Masih Menempel Kini Gegerkan Warga Bandung Jawa Barat

Batununggal,Bandung – jurnalpolisi.id

Kapolsek Batununggal, Iptu Sonny Rinaldy membeberkan kronologi penemuan jasad bayi tersebut. Mulanya, Achmad yang pertama kali menemukan karena sedang berada di sekitar lokasi. Kemudian, Ahmad memberitahu kepada dua rekannya.

“Menurut keterangan saksi yang pertama kali melihat jasad bayi laki-laki yang mengambang terbawa arus di aliran anak Sungai Cikapundung kemudian saksi 1 memberitahukan kepada saksi 2 dan 3,” menurut kapolsek iptu Sonny rinnaldi Senin (1/1).

Iptu sonny menambahkan, saksi lainnya, yakni Andri berinisiatif untuk mengambil jasad bayi tersebut menggunakan serok ikan. Saat diambil, tali pusar jasad bayi laki-laki tersebut masih menempel.

“Kemudian saksi 3 bernama Dika Pratama melaporkan penemuan bayi tersebut kepada RT setempat,“ tambahnya.

Iptu Sonny menjelaskan, pihak kepolisian membawa jasad bayi itu ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk dilakukan autopsi.

“Diperkirakan hasil hubungan gelap antara suami istri, mungkin yang tidak bertanggung jawab, akhirnya sama ibunya mungkin dibuang ke sungai, saat ini masih di bawa ke rumah sakit RS Hasan Sadikin untuk di autopsi. Kalau tidak ada apa-apa mungkin langsung dimakamkan,” jelasnya.

Ia menyampaikan, pihaknya akan melakukan penyelidikan pelaku pembuang bayi hingga tewas di Sungai Cikapundung tersebut.

Proses sementara kita masih Menindaklanjuti siapa-siapa orangnya. kita belum mengetahui masih menggali informasi, warga situ tidak mengenal bayi itu, diperkirakan mungkin orang lain yang membuang di situ,” pungkasnya.(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *