Sosialisasi Relawan Muhammad Pandu (MP) Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 4 Nomor Urut 2 Bersama Warga Sudimara Jaya

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Calon anggota legislatif (caleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk DPRD Kota Tangerang, Muhammad Pandu, SE, Nomor urut 2, menggelar silaturahmi dan doa bersama dengan warga Sudimara Jaya, tepatnya di Jalan Sektor 5 Sudimara Jaya RW 07, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024) malam.

Khairunnas anfa’uhum linnas “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” ucap MP soal maksud dan tujuan menjadi Calon Anggota DPRD Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir ratusan warga serta sejumlah ustaz di kawasan sektor 5 Sudimara Jaya Kecamatan Ciledug.

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan sholawat, menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga perkenalan diri Muhammad Pandu, SE atau MP sebagai Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Tangerang sekaligus sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 4 Nomor Urut 2 (Ciledug, Larangan dan Karang Tengah).

Muhammad Pandu (MP), Sekjen DPD Partai Nasdem sekaligus caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 4 nomor urut 2, bersilaturahim bertatap muka dengan warga Kelurahan Sudimara Jaya dan berharap kepada warga masyarakat.

“Mudah-mudahan di Sudimara Jaya ini saya bisa lebih akrab lagi bisa menjadi bagian dari orang-orang atau warga yang mendukung saya dan insyaallah kita mendapatkan mandat dari masyarakat, mudah-mudahan di Sudimara Jaya ini adalah wilayah atau lingkungan yang insyaallah akan saya perhatikan” ucap Pandu.

Harapan MP ke depan supaya mendapatkan kemenangan suara dari masyarakat Sudimara Jaya, pemilihan calon Anggota Legislatif di tanggal 14 Februari 2024.

“Terima kasih teman-teman dan warga Sudimara Jaya yang sudah datang, saya mengharapkan di tahun 2024 Kota Tangerang bisa mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang baik dan pemimpin yang adil” ucap Pandu.

Selanjutnya MP jika terpilih menang, akan kawal anggaran pemerintah daerah, agar tepat sasaran dan juga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Kelurahan Sudimara Jaya.

“Terima kasih kepada unsur TNI Polri, panwas pemilu, serta awak media yang telah mensuport Kegiatan sosialisasi silaturahmi ini” tutup Pandu.

Di penghujung sosialisasi silaturahmi Muhammad Pandu (MP) memperkenalkan penggunaan surat suara dan warna untuk Calon Anggota DPRD Kota Tangerang yaitu berwarna hijau kepada warga di wilayah Sudimara Jaya.

Acara sosialisasi kemudian ditutup dengan tanya jawab dan diskusi, lalu doa yang di bacakan langsung oleh Muhammad Pandu.

Bahkan di akhir acara ada kuisioner, bagi warga yang bisa menjawab akan di berikan hadiah langsung oleh Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Dapil 4 Nomor Urut 2 Partai Nasdem Muhammad Pandu (MP).

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *