Seorang Wanita Diduga Menjadi Korban Kekerasan Oleh Kekasihnya

Bogor – jurnalpolisi.id

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota mengamankan seorang laki – laki an. “FM” terduga pelaku kekerasan terhadap kekasihnya sendiri an. “AA, pr” kejadian terjadi pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2024 sekira pukul 15.30 wib di Jl. Abesin Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor.(03/01/2024).

Adapun Kronologis kejadian telah terjadi kesalahpahaman antara Sdr. FM kepada Sdri. AA dan Sdr FM pulang menuju rumah sdri AA menggunakan R2, Sdr FM melihat ada foto mantan Sdri AA di hpnya, sehingga membuat Sdr. FM cemburu dan kesal karena teringat mantan pacar dari Sdri. AA sehingga Sdr. FM mengepakan tangan satu kali kena wajah dari Sdri. AA dimana helm nya masih terpasang dikepalanya dengan kaca pelindung terbuka, sdr. FM mengepakan tangan kanan yang mengakibatkan kacamata dari Sdri. AA sehingga kacamata yang digunakan hancur kemudian serpihan kacamata tersebut mengenai wajah dari Sdri. ALFINA ANJANI yang mengakibatkan luka di sekitar wajah (dibawah kelopak mata kanan) dari Sdri. AA, namun tidak membahayakan wajah atau matanya.

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota telah Mengamankan terduga pelaku sdr “FM” di rumah pelaku dan membawa ke Polresta Bogor Kota
untuk ⁠melakukan pemeriksaan terhadap korban, pelaku dan para saksi,
melakukan mediasi dari permohonan kedua belah pihak yg mana pelaku merupakan tunangan dari korban sehingga keluarga besar kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.”

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *