Selamat dan Sukses atas Kenaikan Pangkat Bhabinkamtibmas Bang Fauzi dan AKP Siswoyo di Polsek Rupat

Bengkalis -jurnalpolisi.id

Isi Berita: Rupat, 3 Januari 2024 – Kabar tentang tradisi kenaikan pangkat selalu membawa kebahagian bagi keluarga besar Media Online Jurnal Polisi. Bang Fauzi, sapaan akrab yang erat dengan kami, telah meraih satu tingkat kenaikan pangkat menjadi Aiptu sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Rupat di wilayah kerjanya yang meliputi Desa Sungai Cinggam dan Desa Makeruh, Kecamatan Rupat.

Dalam kesehariannya, Bang Fauzi senantiasa menjalin silaturahmi dan memberikan berbagai informasi terkait pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Seiring dengan kenaikan pangkatnya, kami dari Media Online Jurnal Polisi mengucapkan selamat dan sukses kepada Bang Fauzi.

Bang Fauzi aktif menyampaikan informasi mengenai berbagai kegiatan sebagai Bhabinkamtibmas dan juga berbagi informasi terkait kegiatan Polsek Rupat. Khususnya, peran beliau dalam mensukseskan Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai merupakan kontribusi yang sangat diapresiasi.

Ucapan selamat dan sukses juga kami sampaikan kepada Bapak AKP Siswoyo, SH, yang meraih satu tingkat kenaikan pangkat dari Iptu menjadi AKP. Doa terbaik kami semoga Beliau senantiasa sehat dan sukses dalam memimpin Polsek Rupat.

Penulis: Sopyan/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *