Puluhan PKL Masih menunggu Komisi B DPRD mengusulkan Nasib mereka terkait Zona merah Dalem kaum

Bandung – jurnalpolisi.id

Puluhan para Pedagang Kaki Lima (PKL) Dalem Kaum bandung kini memadati kantor
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung

Perwakilan PKL, Beri Sobar, menyebutkan, kedatangan dirinya dan puluhan pedagang lain untuk menuntut keadilan kepada pemerintah kota Bandung.

Tuntutan itu disampaikan lantaran tempat jualan mereka yang sudah belasan tahun kini digusur oleh Pemkot Bandung.

“atas Penggusuran itu terjadi pada tanggal 7 Desember 2023,” kata dia saat dijumpai di depan gedung DPRD kota Bandung Senin 8 Januari 2024.

Dia juga menyebutkan, ada 413 pedagang yang lapaknya untuk mencari nafkah anak istri nya kini ditutup dan tak bisa berjualan lagi.

“Kami datang ke sini dengan keadaan perut lapar, saya minta pemerintah kota Bandung agar segera memberikan solusi yang baik buat kami dan para pedagang yang lain nya agar kami bisa kembali mencari nafkah untuk keluargakami” ucapnya.

Kata dia, sejauh ini pemerintah kota Bandung, seakan tutup mata tutup telinga dengan kondisi para pedagang yang ada di kawasan Dalam Kaum bandung’

“Kami juga warga kota Bandung yang berhak mendapatkan perlindungan pemerintah dan kesejahteraan,untuk itu kami meminta agar Pemkot bisa kembali memberikan kami izin untuk berjualan,” ucapnya.

Dia juga menyampaiakan akan menggelar aksi lebih besar lagi jika sajah pemerintah kota Bandung tetap tidak memperdulikan nasib PKL Dalam Kaum.

“Kita semua akan kembali menggelar aksi,beasar jika permintaan kami tidak dikabulkan,” ucapnya’

(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *