PT. PLN (Persero) Bagansiapiapi Gerak Cepat Recovery Gangguan Gardu

BAGANSIAPIAPI, jurnalpolisi.id

Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT. PLN Persero Bagansiapiapi bergerak cepat untuk mengatasi Recovery gangguan gardu yang terdampak banjir di kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Desa Rimba Melintang.

Hal itu disampaikan Manajer ULP PLN Bagansiapiapi Syamsurizal, kepada awak. Di mana sekarang di wilayah Rokan Hilir siaga banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi berdasarkan informasi dari BMKG, sehingga terdampak banjir, kita dari PT. PLN mensiagakan tim di lapangan untuk mengatasi apa bila ada gangguan pada gardu aliran listrik beberapa titik di kecamatan yang terdampak banjir.

“Seperti yang terjadi pada hari ini Sabtu 13 Januari 2024, ULP PLN Bagansiapiapi melakukan pekerjaan recovery dilakukan tim siaga PLN dengan estimasi pekerjaan lebih kurang 45 menit di kecamatan Rimba Melintang,”ucap Syamsurizal.

Kemudian kami dari pihak ULP PT.PLN Persero Bagansiapiapi memohon maaf atas ada pekerjaan tersebut, kepada pelanggan PLN di wilayah kecamatan Rimbo Melintang dan sekitarnya atas ketidak nyamanan nya,”terang Manajer Syamsurizal.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *