Proyek Pembangunan 4 unit Di SDN 41 Dusun Mual Mas Desa Kampung Dalam Sudah Selesai Dikerjakan

Labuhan Batu -jurnalpolisi.id

Proyek Pembangunan 4 unit sarana di Sekolah Dasar Negeri ( SDN) no 41 Dusun Mual Mas Desa Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, sudah selesai dikerjakan.

Demikian ungkapan Kepala Sekolah ( Kepsek) dasar negeri no 41 Dusun Kampung Dalam, Amril. Dalimunthe. Spd, saat dikomfirmasi awak media Rabu (17/12024) di ruang kerjanya.

Menurut Amril Pembangunan 4 unit sarana untuk kelancaran proses belajar dan mengajar di SDN. no 41 tersebut terdiri dari Pembangunan , Ruang Laboratorium, Computer, dengan anggaran pagu Rp. 191.271.276. Pembangunan Ruang Guru dengan anggaran pagu Rp. 200.050.217. Pembangunan Ruang Unit Kesehatan ( UKS) dengan pagu anggaran Rp. 69.607.324.Pembangunan Toilet dan Sanitasi dengan pagu anggaran Rp. 125.876.533. sedangkan anggarannya bersumber dari dana Alokasi Khusus ( DAK) tahun anggaran 2023 sebut Amril.

Ketika awak media menanyakan terkait pengerjaan Proyek dikerjakan oleh siapa, Amril dengan polos menjawap sesuai dengan regulasinya dikerjakan dengan swakelola Kepsek SDN no 41 Dusun Mual Mas, tegasnya.

Kades Kampung Dalam Kecamatan Bilah Hulu, Masngut. S. Sos saat diminta tanggapannya terkait Proyek Pembangunan Dinas Pendidikan Labuhan Batu di SDN. no 1 Dusun Mual Mas Desa Kampung Dalam, beliau menanggapi dengan positif, adanya proyek pembangunan tersebut, karena pembangunan sarana di SDN tersebut erat kaitannya untuk meningkatkan proses belajar dan belajar anak didik disekolah tersebut, selain itu membuat kenyamanan bagi anak didik dan guru dengan adanya sarana tersebut, para murid dan pendidik merasa nyaman dengan adanya dibangun 4 sarana disana, ujar Masngut menanggapi.

Terpisah Kepsek Amril Dalimunthe. Spd pada warga Desa Kampung Dalam dan sekitarnya, pada awak media mengatakan, seyogianya dengan dibangunnya sarana dan fasilitas di SDN tersebut, diharapkan bagi orang tua murid pada tahun ajaran mendatang kiranya dapat mendaftarkan putra dan putrinya di SDN. no. 41 kami pintu terbuka untuk menerima putra dan putri kita, himbau Amril Dalimunthe Spd selaku Kepsek.(Sudarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *