Polsek Rupat Raih Prestasi sebagai Terbaik di Polres Bengkalis

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dengan bangga, Polsek Rupat berhasil meraih predikat Polsek Terbaik di Polres Bengkalis. Kesuksesan ini merupakan hasil dari capaian prestasi dan kinerja luar biasa di bawah kepemimpinan Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo, S.H.

Media Online Jurnal Polisi id menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Polsek Rupat atas pencapaian luar biasa ini. Kepemimpinan yang bijaksana dari Kapolsek Rupat, AKP Siswoyo, S.H, telah menjadi pendorong utama kesuksesan ini.

Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi Polsek Rupat untuk terus melaksanakan tugas dan peran dengan penuh dedikasi. Ucapan selamat juga disampaikan untuk AKP Siswoyo, S.H, yang telah berhasil membawa Polsek Rupat meraih gelar terbaik di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, kami berharap Polsek Rupat dapat terus berkembang dan menjadi contoh sebagai Polsek terbaik tingkat Provinsi. Selamat dan sukses untuk Polsek Rupat AKP Siswoyo, S.H, semoga pengabdian terbaik kepada masyarakat terus terwujud dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri yang melayani, melindungi, dan menegakkan hukum.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *